Selasa, 28 Februari 2012

"Strange friends" or "Freak Friends"


Ada banyak orang di dunia yang baik kalo ada maunya, termasuk gue. Tapi kalo dalam pertemanan,  pernah gak temen lo baik sama lo karena lo punya sesuatu yang jarang banget dipunya sama orang lain dan dia mau, pasti temen lo baik saat itu. Tapi pernah gak temen lo baik ketika lo lagi ngalamin tekanan dari temen-teman yang lain..?  pasti temen lo ini ikut menindas dan ikut menekan kita. Seolah-olah dia lupa apa yang terjadi, kita pernah baik gak sama dia.?
            Ini bener-bener tipe temen yang bener-bener FREAKS! Aneh banget, dan nyakitin banget. Waktu kebagian susah, dateng ke gue, waktu kebagian yang baik, menghindar dari gue supaya gue gak minta. Maaf yaa... gak !! kenapa gue, kenapa gue, kenapa gue...??  apa yang dihapain dalam cerita ini tuh.. asala lo tau.. gue bener2 ngerasain ini... dan gue bingung kenapa gue harus ngalamin rasanya pertemanan yang kayak gini... ??? benci gue kenpa lo semua gak pernah bisa ngertiin gue.. sekalipun .. kenapa sikap kayak gitu terus diterusin .. kenapa gue bisa sampe kena imbasnya.. rasanya gue pengen balas dendam tau gak...  tapi susah bagi gue untuk bales dendam... gue bukan tipe orang yang suka balas dendam.. hhhhhhaaaaaaaaaaaa.... kenapa gue punya temen kayak gitu yahh.... rasanya gue oengen pindah.. gue selalu di zolimi... iishh... gue kesel banget.... rasanya gue engen bentak. Tapi gue berhak apa... gue gak punya jiwa kepemimpinan yang bai dan bagus... gue susah dipercaya... tai kenapa ini semua ada pada diri gue... hhhaasshhh.... ::::::::””””””””((((((((((((((((((((((((((( ....................................................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar