Kamis, 23 Februari 2012

ahahaahha

gue gak tau harus ngasih judul apah... yang penting gue seneng banget... hahahaha gue naksir seseorang.. sebenernya sih... cuma kagum aja... sama kejagoan dan kehebatannya dia.... gue cari tau dia siapa... ehh dapet deh nama facebook ,.. trus gue coba cari nama twitter.. trus nemu.. hahhaha gak salah lagi... udah keahlian gue dalam melacak sesorng.. hahaha.. gak gak becanda.... ganteng siih.. tapi.. China gitu.. bukannya menghina ras yaa.. tapi gue jadi merasa terasingkan saja kalo sama orang cina.. hahaha. gak bagi orang cina jangan dibawa ke hati yaa...  waktu dia tanding basket Final lawan BP.. sebenernya sih udah ketebak siapa yang bakal jadi winnernya... ya pasti SMP dialah... tapi gue paling rusuh sendiri sebagai suporter dari BP... hahaha.. no point.. no point... cerewet gue...   yah gue gak mau aja gitu kalo SMP gue menangnya menang jauh kan nyesek... berasa ita gak jago.. yah jadi gue gangguin tuh dari atas... sebenernya sihh kalau kata rara.. itu etika penontonnya gak ada.. trus kata temennya angel yang ada di Ricci... gue paling rusuh sendiri... hhmm gue udah follow dia... pengen banget untuk di follback sama dia.. sebenernya juga.. gue pengen banget minta maaf sama dia... gue berasa bersalah dan jahat... udah ngejek dia pas jatoh... aaaaaa... tapi gue malu sendiri..... hhahahahhaaaaaaaaaaa....... padahal kan cuam via jejaring sosial.... ahelah... ayolah pasti berani.... follow twitter... add facebook... apalagi..??? hahhaha okeh sekian dan terima kasih... :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar