Selasa, 07 Februari 2012

Gue dan adek gue iseng

senin malem gue sama adek gue iseng pas lagi doa bareng keluarga... adek gue pegang HP... dan gatau gue lagi kayak orang gila... mungkin karna obsesi gue pengen punya rambut yang jatuh dan lembab itu gak tercapai..... akhirnya gue mainin rambu gue.. dan gak sengaja di photo sama adek gue.. karna gue difoto..jadi gue minta lagi... dek2 foto lagi dong.. hahahahah nih foto pertama


ini fotonya yang dikomen ga jelas... apanya yang lucu sampe yang komen katanya ngakak...!?!??!/! gue bingung.. apa yang lucu... gue pikir mungkin dia ga pernah liat gue gerai rambut gue....

gue emang sengaja jarang gerai rambut gue... gue takut lo semua pada terpana sama gue nanti... hehehhe gak kok becanda....

tapi di foto ini gue malu banget... celana gue pendek banget..... !!! gak pede gue.. ahahhaha





okeh lanjut ke foto yang kedua... kali ini gue tetep pake syal gue.. yang biru lucu itu.. tapi bajunya gue pake gaun warna hitam... tadinya gue pengen pake heels tapi gue pikir bakal jadi etinggian ntar kameranya gak muat lagi.... ahahhahaha.. ya udahlah yaa.. hahahah akhirnya gue memutuskan untuk langsung berfoto... minta tolong sama adek gue... "dek..dek.. fotoin gue lagi dong. trus ediitt.. lagi.. truss upload lagi... jahahha' berasa narsis banget gue .. ya udah nih fotonya....

iya lohh.. nah loh... ini dia.... karna gue gak tau mau berfoto gaya apahh...?/ jadi gue foto gayanya cherry belle aja dulu... ya udah deh jadi... menurut gue ini bagus.. tapi kenapa di bilang freak yah...  lucu kok foto gue... (menurut gue)... yah terserah  sih menurut loh apah... tapi semua ciptaan Tuhan  tuh Cantik semua... ( Berusaha membela diri) ... hahahaha ya udah deh // okeh.... ahahahhaha

thanks ya udah baca.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar