Senin, 13 Februari 2012

Besok Valentine

besok itu Valentine.... gue sebenernya bingung,, Gak percaya dan gak yakin.. dan merasa MASA SIH...??  apa ada yang bakal ngasih coklat ke gue.. sebagai simbolis Valentine... tapi gue ngaku... besok gue gak bisa ngasih coklat.. karna gue rasa... Valentine.. cuma buang2 duit... namanya Valentine kan berbagi apa yang  kita punya.. kalo gue cuma punya coklat satu.. harus dibagi... sebenernya gak rela sihh.. tapi namanya berbagi... (valentine day) hahahha.... itu sebenernya arti valentine buat gue... bukannya harus beli satu2 coklat buat satu anak.. namanya berbagi ya satu coklat dibagi2... maaf banget untuk yang udah baca ini.. besok gue gak bisa ngasih coklat... ;) paling gue kasih vouccher... ;) hhahaha tinggal beli sendiri.... :),,,, ;hahaha thanks yaa sudah mau mengerti isi hatiku untuk yang kesekian kalinya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar