Senin, 27 Februari 2012

menurut gue ?!?

gue gak tau yaa.. mungkin ini emang cara berpikir gue yang begini...

gue mikir kalo orang.. yah anak pemuda lah.. nganggep gue tuh kayak anak yang masih kecil... perlu dinasehatin setiap saat... yah emang perlu sihh.. masa-masa kayak gue emang suka labil.. dan bahaya banget... tapi beruntung lah yah... gue gak pernah ngomong yang aneh2 kayak kata-kata yang biasa dipakai anak-anak gaul salah bergaul.... yah loo lo pada tau lah... beruntung banget kata-kata itu susah banget masuk ke dalam diri gue dan susah banget jadi adat istiadat mulut gue untuk bicara seperti itu... jadi berbahagialah orang yang temenan sama gue.. jarang gue Judge yang pedes2... hahaha.. (pede banget)

 sekarang masalahnya kenapa anak - anak pemuda itu terlalu nganggep gue kayak anak kecil yang hampir terjerumus ke dalam got yang dalem... ??? WHY bro and sist..?? Gue cuma pengen jadi temen kalian aja... yaaa sebenernya sih emang bukan era gue bergaul yaa.. tapi ya udahlah yaa... haha... 

 kalo disini gue boleh jujur... dulu waktu gue kelas 6 atau 5 SD.. gue emang suka ngikut-ngikut anak-anak pemuda kemana2... jujur aja.. gue sempet ngerasa kayaknya mereka kesel kalo gue ikutin terus.... tapi beranjak gue masuk SMP.. gue jarang bergaul sama anak muda.. gak tau kenap..  mungkin salah satunya tekanan batin kali yaa.. gara2 merasa terasingkan dimasa lalu... hahhaha

    ga tau kenapa yaa.. sekarang gue lebih pengen gabung sama anak yang umurnya sepantarana sama gue... tapi anehnya gak ada satu karakter pun yang pas sama gue... seengaknya enak lah temenan sama gue...semua gue anggep sama....

nah sekarang gue lagi dihadapkan dengan problem yang menurut gue sama dengan problem gue waktu kelas 5 atau 6 SD yang tadi... ada seminar.. yang diundang  temen gereja... tapi batasnya SMA... lah gue belom juga SMA tapi gue diajak... NIh yaa apa perlu gue CAPS LOCK...?? GUE MURID SMPR BHAKTI PRRIMA KELAS 8 C .... puas... gue masih kelas 8.... tapi kenapa gue dipaksa ikut... sebenernya sih bukan dipaksa juga tapi yah semacam ajakan yang menuju ke raha paksaan... dengen motif kata-kata (gapapalah) hahaha... gue sih mau aja kecuali kategorinya diganti jadi bates yang dateng itu kls 2 SMP... tapi kan pada kenyataannya enggak sama sekali.. ini yang kadang2 buat gue gak suka,,,, enath sama diri sendiri atau sama kehidupan gue...

hhmmmmm tulisan gue kali ini maaf kalo terlalu mengarah ke curhat... sebenernya kalo diliat-liat semua tulisan gue ngarahnya ke curhat semua... hahahah... okeh thanks udah sempetin mata  lo buat baca ini... :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar