Senin, 02 Juli 2012

K-Drama "The Moon That Embrace The sun"


The Moon That Embrace The sun 

Drama Korea yang menceritakan seorang Putra Mahkota yang menyukai seorang teman belajar Putri (adiknya). kemudian Yeon Woo terpilih sebagai Putri mahkota. tetapi nenek dari Putra Mahkota Tidak menyukainya. dan akhirnya merencanakan suatu rencana untuk membunuh Yeon woo. Putra mahkota yang telah menjadi raja. telah 8 tahun tidak membuka hatinya untuk perempuan lain. sampai akhirnya menemukan seorang jimat jenayang yang mirip sekali dengan Yeon woo sewaktu kecil. 

Jenayang ini awalnya tidak mempunyai nama. tetapi Raja memberinya nama Wool. Jenanyang Wool memang sangat mirip dengan Yeon woo semasa Kecil. Jenanyang Wool, sempat mengalami siksaan karena diduga menggoda raja dengan tidak pantas. tetapi akhirnya jenayang Wool teringat akan masa lalunya sebagai Yeon woo. dan pada akhirnya ia mengingat semuanya. 

Keadaan keluarga kerajaan semakin memburuk. dan pada akhirnya raja mengadakan acara pemburuan. disaat acara pemburuan pasukan Menteri Yoon berencana untuk membunuh Raja. tetapi raja mengetahui hal itu akan terjadi. dan akhirnya raja pun merencanakan hal yang sama. tanpa sepengetahuan Menteri Yoon yang bekerja sama dengan Yang Myung Goon, Iya juga bekerja sama dengan adiknya, sang raja.

sampai acara perburuan ini selesai, keadaan di kerejaanpun membaik, Yang Myung Goon meninggal dengan tenang, Ratu pun mati bunuh diri. dan semua mentri yang merupakan pengkhianat mati di tangan pasukan raja. pada akhirnya raja dan ratu Yeon Woo, menikah, dan dengan cepat mempunyai Putra Mahkota. yang bertumbuh besar bersama sepupunyayaitu anak putri adik dari raja. 

Berikut Pemain The Moon That Embraces The Sun :

Kim Soo Hyun sebagai Lee Hwon (Raja)
Han Ga in sebagai Heo Yeon woo (Ratu asli)
Jung il Woo sebagai Yang Myung (kakak Raja)
Kim Min Seo sebagai Yoon Bo Kyung (Ratu Palsu)

Pemain The Moon That Embraces the Sun Sewaktu Kecil :

Yeo Jin Goo sebagai Lee Hwon (Putra Mahkota) (15 Years old)
Kim Yoo Jung sebagai Yeon Woo (13 Years old)
Lee Min Ho sebagai Yang Myung (Pangeran, Kakak puta mahkota)
Nam Bo ra sebagai Yoon Bo Kyung (13 Years old)

<----- Kim Soo Hyun as Lee Hwon


<---- Han Ga In as Heo Yeon Woo

<---- Jung Il Woo as Yang Myung

<-- Kim Min Seo as Yoon Bo Kyung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar