Kamis, 02 Februari 2012

lagu Indo yang gue suka

gue suka sama lagu indo kalo liriknya gak lebay... kayak ?? yah taulah.... hahahah... tapi gue paling suka sama lagu Indo kalo... penyanyinya kayak (Afgan, Vidi, Rossa, Adrian martadinata, Adera, Judika, Agnes Monica, Raisa, Sheilla on 7, Geisha, Zigaz, Letto, yahh yang seru-seru.. dari jaman sekarang... ahhahaha... mereka tuh lagunya bagus enak,, liriknya gak lebay dalam penertian penggunaan katanya... bukan kayak boyband sekarang yang menurut gue kata2 yang dipake sebagai lirik itu aneh banget.. dan menurut gue itu gelii bangett... hahahha... tapi kadang2 malah jadi bahan lawakan.... hahahaha... kalo lagu Mellow,, enak banget... pasti kadang bikin mewek.. hahaha.... jadi yah gitu... kalo lagu seru yahhh biasa aja sih... hahaha ya inilah gue.. kalo menurut gue kadang-kadang yang gue tulis ini gak jelas... yah maklumin aja gue emang suka gak jelass.. okeh dehh thanks yaa udah baca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar