Rabu, 01 Februari 2012

Entah Temen entah Pelawak Nyasar..

gue punya temen... haduuh gak tega ceritainnya.... ya udahlah gpp..

dia itu lucuuuu... maniss... sebenernya kalo putihan dikit... pasti ada yang mau.... yah bisa dibilang masih mendingan dia dari pada gue.. kalo gue kan Coklat Tua... jerawatan,,, yah apalah terserah lo mo bilang gue jelek kek... yang penting gue ngerasa kalo gue cantikk hahaha (lagii jujur neh gue)...

gue salut banget sama temen gue ini si ADENIA SURYANINGSIH.. (Margaretha Adenia Suryaningsih) (MAS)... entah temen entah Pelawak Nyasar... yang lagi badmood aja bisa dibikin ketawa.... hal2 sepele aja semua jadi ketawa...

tapi satu hal... gue kesian sama dia kalo dia nyanyi Ayat-ayat Cinta... ... berasa abis putus cinta padahal belom punya pacar... mungkin berharap dapet pacar lewat lagu Ayat-Ayat Cinta... hahahaha.... tapi gue rasa dia nyanyi itu bukan karna pengen dapet pacar... .. JUJUR sejujur-jujurnya... dia baik .. Lucu... maniss.... hahaha... gue gak boong lohh... hahah.. tapi diumur yang baru 14 kemaren tgl 24... best wishes dehh... smoga cepet dapet pacar..... sukses dalam karir sebagai pelawak hahahhaa.... gantiin SULE yaaahh sebagai keturunan ke-lima.. setelah anak ke - empatnya SULE lahirr.. okeh dehh... untuk NIAAAAA kalo tersungging... jangan marah yah... nungging ajahh... jang di simpen atau dimasukin hati... masukin ginjal ajahhh... hahahhaha thankss yaaaa.... :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar