Senin, 27 Februari 2012

Zolimi

ga tau kenaoa belakangan ini gue sering di zolimi ... dan gue paling kesel kalo udah di zolimi sama Melissa Priskila Rumondang Silaen... bedeehh.. pedes banget.... tapi gue terima aja.. mungkin udah jadi adat istidata dia untuk menzolimi orang sepedas-pedasnya sampe dia tersentuh hatinya... kadang2 emang nyakitin.... dan lama2 bikin gue badmood... tapi ya udalah... tapi masa juga hidup gue untuk dizolimi setiao hari sama dia... sebenernya bukan sama dia juga tapi sama temen2 cowok di kelas.... kadang2 gue nomong ini dilawan... gue merasa semua isi kelas itu seolah-olah gak suka sama gue,.. dan itu yang bikin gue jatuh sesaat... bikin gue pesimis... bikin gue putus asa... dan lebih memilih utnuk menghindar serta galau sesaat.... karena digituin gue merasa gue adi terasingkan dan gak ada yang suka sama cara gue bersosialisasi dengan teman-teman.. emang apa salah gue... ?? ada yang salah ?? tolong evaluasi gue dengan jujur... gue butuh banget ini...... untuk memotifasi gue ke arah yang lebih benar dan lebih baik... :))) thank you very muchh.. God Blesss.... :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar