Jumat, 24 Februari 2012

About Shooping

gue suka banget sama yang namanya shooping,,,, apalagi kalo udah beli sepatu baju atau tas.... menurut gue itu kebutuhan yang paling pokok... ada yang bilang kalo sepatu itu bagian dari harga diri seorang wanita...  ya coba bayangin aja... kalo cewek jalan kemana2 gak pake sepatu.. pasti diliatin... jadi menurut gue sepatu baju dan tas... itu segalanya buat gue... bodo amat mau pake HP esia kek.. smartfren kek... fren ZTE kek.... yang penting gayanya stay cool .... hahahaha...  gue suka ngelike page facebook yang tentang sepatu atau pun dress.... contoh foto2 sepatu koleksi gue (foto lhoo) 
sebenernya sih masih banyak banget koleksi foto... cuma yang pengen gue keluarin di blog cukup dua ini....  gue pengen keluarin yang biru aja.... hahhaa sooo gue suka biru... :))))








okeh gue haruss off blog... dulu temen2 blogger... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar