Sabtu, 18 Februari 2012

tanding basket lawan alfath

hari ini tepat pukul 10 yah lewat dikit...  sekolah gue tanding lawan Al-fath... dan sekor akhir menunjukkan 30-8... dimenangkan oleh Sekolah gue yaitu bhakti Prima....  dalam pertandingan itu.. gue sempet lay up.... tapi keadaan kaki yang salah jatoh membuat kaki sampe selangkangan ke atas tuh jadi tegang.. tapi itu gak berlangsung lama.... tapi tetep aja yakk.. sakitt.... dua kali gue begitu mencoba lay-up tapi jatohnya salah kaki...

yang kedua gue ngeshoot... tapiii lewat di belakang ring... ahahah itu sangat memalukan bagi gue... sebagai seorang pemain basket.. harusnya bisa kontrol bola... tapi tadi gue gerogi banget....
gue punya kaka kelas... gue rasa dia itu kebanggaan.... jago bgt... gue suka salut kalo dia main... tapi susah buat contohin dia karna terlalu jago... hahahhaha ... yah sekian dulu yahh...

ohh yaa .. Minggu ini besok... Tim cowok BP yang tanding lawan apa gitu... "keep Strong" yahh.. jadi yang terbaik... perubahan guru gak jadi masalah untuk kita maju dalam bidang prestasi... haha Yeay...

kalo TIM BP cewek.. tandingnya senen 20  feb... belom tau lawan apah... "Keep Strong" juga yahh... semoga perubahan guru juga gak jadi masalah buat kita untuk lebih maju.... ;)

GOD BLESS US BHAKTI PRIMA !
Girls & Boys
BP ! BP ! BP !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar