Sabtu, 11 Februari 2012

ret-ret ke Canosa

tgl 09 sampe 11 febuari kemaren.. gue ret-ret di rumah ret-ret canosa...  gue ret-ret bareng sekolah... ret-ret kali ini kyknya lebih dewasa.. game2nya gak terlalu banyak, yaiyalah yahh.. secara.. anak SMP... ahh tapi anak SMP juga masih seneng Game... hahaha.. yah itulah...

malam pertama :
yang dilakukan kita balik ke kamar masing2 sekitar jam 10.00 ... tapi dikamar gue yang isinya Rara,Nia,Nia,dan Gue.. blom tidur.. kita mengadakan rapat lesu sebentar.... hahahaha...  nah disitu kita buka-bukan (jujur) dan gue gak nyangka.. gue bisa terbuka sama temen sendiri... hebat yah.... nah abis itu semua pada bobok...

Paginya :
kita ke gereja yang deket sama rumah ret-ret canosa.. ab9s itu kita gani baju... dan makan ppagi..

Hari ke-2 Sore ;

kita ada game petualangan mencari huruf... dan untuk mendapatkan satu huruf itu kita harus menyelesaikan permainan yang disediakan.. yah semacam outbond..... paling kesel kalo udah nyelesain game itu dengan susah payah tapi ternyata hurufnya gak ada ---__---"" itu nyebelin banget...

game Berbagi piring2 kasih kepada dunia ;
itu susah banget... gak hati2 dan gak seimbang badan loo basahhh... (basah..basah..basa... #nyanyi) dan waktu itu gue duduk aing depan.. otomatis air masih penuh.. dan gue oper ke belakan lewat atas (emang harus).. dan temen gue diblakan ternyata blum nerima.. karna gue kira dia udah trima jadi gue lepasin...
Passss di atas kepala gue.. itu air tumpah semua.... agak menyesalah gue

game kaki seribu... ;

ya ampun itu susah banget... duduk di rumput... sambil disiremin air dari selang.. kakinya harus naik ke paha temen didepan... aammppuunn itu sakit banget selangkangan gueehhh... (bahaya... hahahha) yah pokoknya itu gue sampe brenti di tengah perjalanan.. (#gak kuat)...

malem :
gue kira bakal ada sesi nangis2san.. taunya gak.. gue kira ada sesi nulis surat untuk ortu taunya gak... baguslah... hahhahaha... malemnya balik ke kamar masing2.... malem kedua kita langsung tidur dan puless banget... hahahha..

pagi.. :
kita ada satu sesi lagi.. abis itu misa.. trus makan.. abis itu pulang....

haaaaaa.. terakhir gue ke canosa karna... SMA gue dah gak di BP lagi.. soalnya kan yang mengenalkan gue terhadap canosa ya cuma BP... :)

miss you suster2 yang lucu baik, galak, judes dan jutek,, dan lain-lain... makasih untuk kenangan dalam hati yang ditinggalkan.. dan akan menjadi sejarah hidup bagiku selamanya... ;)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar