Rabu, 01 Februari 2012

Kenapa Gue

Jumat lalu, tepatnya tanggal 27 januari gue ada rapay OSIS. dan ternyata yang dirapatin Calaon ketua OSIS periode Febuari-agustus. dan gue gak nyangka banget kalo gue dipilih sama guru-guru...  sebenernya gue paling males kalo masalah beginian... tapi seneng juga sih.. karna apa .. kalo kayak gitu kan berarti lu dianggap aktif sama guru2... tapi sayangnya nyokap gak setuju... meskipun begitu.. gue udh tau siapa yang pasti menang yang pati AKHIRA NABILLA.. atau Bison kalo kata pak erik..  ya yang jelas dia lebih berpotensi jadi  ketua OSIS.  nah gue dikasih waktu 1 minggu (4 hari) untuk mengkampanye kan diri gue.. tapi gue maless. jadi gue cuma tempel poster abiss itu udahh... gue gak kampanye.. sekarang haru rabu.. besok kamiss... kamis hari terakhir promosi.. hari jumat gue harus pidato.. smentara gue belum siapan materi pidato gue... Sumpah gue ga niat banget... iya itulah gue.... tapi gue bersyukur .. apa yang di perbuat Tuhan dalam Hidup Gue luar biasa hebatnya tangan Tuhan bekerja... hehehhe.. oke dehh.. ini malam menjelang kamis.. mungkin gue bakalan nge-blog lagi pas malem sabtu... okeh thanks yaaaaaaa... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar