Selasa, 06 Maret 2012

tentang "Doi"

well, doi emang udah punya pacar.. tapi yah.. gue cuma sekedar suka dan gak berharap banyak tentang rasa suka gue sama doi... Doi juga keliatannya biasa aja sama gue.. gue sih sebenernya berharap supaya besok berita putus sama pacarnya udah terdengar di kuping gue... :)) rasanya seneng banget... gue juga gak bisa cerita banyak sih... entar ketauan hhaahaha.... sebenernya tuh cuma suka.. tapi gue heran emang ada sesuatu di dirinya yang patut dibanggakan sehingga gue suka sama dia...?? sebenernya juga gak ada...  dan seperti yang dikatakan temen gue kayaknya gue kemakan modus.. hahaa... gue mikir kok kayaknya tipe cewek kayak gue adalah tipe yang gampang diboongin.. hahhaa... gamapng ditipu dengan berbagai macam modus.. asal cakep.. yaa kena deh... hahahaa,,, udah ahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar