Rabu, 01 Februari 2012

bagi-bagi voucher

haaaa..... hari ini gue bagi-bagi voucher di skolah..... smua pada mau slurpee... tapi gue bilang slurpeenya abiss.. padahal tinggal punya gue 5 biji... nahhh... gue bawa slurpee 6, Gulp 6, coffe 6 juga.... eehh  abiss... pada mau.. gue heran kalo dikasih ajaa mau... tapi giliran disuruh nyumbang diki.. kaga ada yang mau.... sedddihhh bgt.... hhuu...
ini voucher slurpee... ada yang mau.. yang mau komenn.... batas akhirnya 28 febuari... hahahha...












ini voucher Gulp... ada yang mau batas  akhirnya akhir maret.... kalo ada yang mau hubungi saja saya.... hehhehee...










ini voucher coffe.. batas akhirnya sama kayak Gulp... ada yang mau.... langsung saja hubungi saya.. hehehe












KHUSUS anak sekolah gue yaaa... hehehhe sama temen2 yang gue kenal... hehehhe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar