Selasa, 21 Februari 2012

Jatuh Cinta

temen-temen blogger semua.. gatau kenapa gue lagi mendadak jatuh hati... tapi freak banget nihh... jadinya ga jlas gituu... aaaa okeh lanjut... dia udah punya pacar... setiap kali gue inget dia ada banyak lagu yang menjdai galauan gue setiap malam... yang pertama gue bakal nyanyi Ran - pandangan pertama.... bodo amatlah yang nyanyiin cowok tapi gue pengen nyanyi ini... trus karena tau dia udah punya pacar gue akan nyanyi afgan - i love you .. trus cherry belle - love is you... kalo gak mempan juga gue nyanyi afgan - masih untukmu.... nah kalo udah jadi milik gue ... gue bakal nyanyi lagunya cherry Belle lagi yang I'll be there for you.... trus kalo tiba2 mau putus gue bakal nyanyi lagunya Pasto fet Milka - Salahkah aku terlalu mencintaimu.... kalo gak mempan juga gue nyanyi tangga - utuh...  kalo masih gak sejahtera juga hubungannya gue naynyi joeniar arief - rapuh.. kalo jadinya putuss.. gue bakal nyanyi lagunya dewa 19 - air mata ... kalo gue udah jadi gila gue nyanyi lagunya princesss- jangan pergi .... trus kalo gue udah dendam dan benci... gue bakal nyanyi lagunya afgan - bunga terakhir.. sekaligus jadi doa buat lu... ehh kalo gue udah gak stress lagi gue nyanyi lagunya afgan - tak peduli ... ahhhh

enak yahh ,, punya perbendaharaan lagu yang banyak... hahhaha
okehh thankss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar