Rabu, 01 Februari 2012

Suka ?? atau.....??

kali ini emang agak lebay (emang biasanya lebay kali yaa) mungkin gue abiss liat blog temen gue jadi gue nulis entri barunya kayak gini... nahh... berhubung judul tulisan gue suka?? atau....?? rasanya mencintai dan dicintai itu apa sih..??

gue rasa mau orang kayak apapun juga gak bisa menjelaskan apa itu mencintai dan dicintai. karna hal dirasakan setiap manusia itu pasti berbeda. kalo gue bilang mencintai itu kayak gini.. belum tentu yang lain mencintai kayak gini... kalo gue bilang mencintai itu kayak gitu,, belum tentu orang laing dicintai kayak gitu.... nahh  lohh hahha...

di blog ini gue mau jujur sejujur-jujurnya GUE... Gue Belum Pernah PACARAN.... ahahaha..... (mungkin abis ini untuk membuktikan gue emang belum pernah pacaran.. silahkan lihat profil lengkap saya,, pasti yang pertama lo lihat foto gue.... dan langsung ketemu jawabannya) okeh lanjutt,,,

disini gue sedang jujur,, kalo untuk pacaran gue belum pernah.. tapi untuk suka sama seseorang cowok.. hhmmm ituuu.. "SERING" (jujurkan)...  dari SD sampai sekarang gue masih normal.... guee..emang lagi suka sama seseorang... untuk inisial kayaknya gak dulu yah Pree duluu... (yang ini gue gak ujur)...

Gue suka sama seseorang... hhmm namanya siapa lah lo tebak aja sendiri.... yah .. gue suka sama dia... tapi sayang dia udah punya.... skarang gue lagi kangen sama diaaaaaaa..... hahaha... (biasa aja sihh) ya itu adi lah...  kenapa jadi susah ngomong yakk....?? sama blog sendiri malu..  hehehe...

Sumpah gue sekarang labil banget.. dikit2 suka sama ini.. abiss itu gantii... abis itu...... yang ini.... eeehh bujjeettt.... cewek apan guehh..?? yah itu cuma sekedar perasaaan kalo gue seneng sama orang-orang itu.. bukan berarti suka...

inget yahh seneng bukan berarti SUKA.... SUKA .. bukan berarti CINTA... ituu ingeet baik-baik.. kesalahan yang ada sekarang malah cuma bilang gue suka sama luu.. eh langsung di bilang CInta-cintaan... 

skarang mah waktunya buat cari ilmu sebanyak banyaknya... nanti kalo udah berhasil baruu... cari yang mapan... wwiidihh yang menjamin hidup... dan kalo bisa sehidup semati (lebay).. yah udah itu aja dulu... udah malem... okeh dehhh....... hahahahha byebye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar