Kamis, 02 Februari 2012

dan akhirnya tidak jadi..:)

hari ini disekolah gue.. ada pemilihan ketua OSIS periode febuari - agustus.. kandidatnya ada 4 yaitu Akhira Nabilla, Regina Aprillia Roberto, Melissa Priskila Rumondang Silaen, dan Gue... tapi salah satu mengundurkan diri.. yaitu Melissa Priskila Rumondang Silaen... sebelum mengundurkan diri.. di depan temen2 semua dia harus bilang alasan dia mengundurkan diri kenapa... tapi dia gak kuat... dia cuma bilang saya minta maaf.. eehh dia gak kuattt menahan air matanya... sampe akhirnya dia nangis.. dan akhirnya disuruh balik.. (gak-gak-gakk kuaatt) .. sisa Gue,, Rara,Reggy... naahh.. yang pertama pidato itu Rara... kedua Regina,,, Ketiga Gue.. mereka berdua membawa beberapa teks.. tapi gue enggak gue spontan... jujur.. gue maless yang beginian.. jadi anggota Osis aja ribet.. apalagi jadi ketua atau  wakill... hhmm.. akhirnya pemungutan suara dimenangkan oleh AKHIRA NABILLA... sebenernya ada yang gak massuk tapi.. ya udahlahh... sama ada 2 orang yang golput....
Akhira Nabilla : 72 suara
Regina Aprillia : 39 suara
Jose Rachel S. : 15 suara...

yah meskipun gue kalah... tapi gue bersyukur sama Tuhan... Tuhan Yesus gak permalukan gue didepan.. buktinya masih ada 15 suara yang dukung gue... gue berterima kasih banget sama Tuhan Yesusku.. dan teman2 yang udah relain suaranya buat gue... ini adalah pengalaman yang gak pernah gue lupain.. hahahha... yah mungkin di mata orang gue galak.. sering mukul.. yahh.. gue minta maaf.. skarang gue dah gak suka mukul lagi kok... gue lagi berusaha menghilangkan sifat gue yang satu itu... gue pengen jadi orang yang berguna buat kalian semua dalam hal positif.. yaa..

yahh meskipun sedikit keinginan gue jadi wakil KETOS  gak kesampian... tapii.. seenggaknya keinginan gue yang satu ini untuk jadi orang yang berguna dan menjadi berkat bagi orang lain itu kesampean......

okeehh dehhh... thanks yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar