Senin, 06 Februari 2012

"Jatuh"

17 agustus 2011... tepat hari kemerdekaan, gue mandi agak lama.. biasa lah, orang kalo maandi lama.. pasti pas mandi promosi sabun.. nari2.. nyanyi2... yah anggep aja konser... tapi konser gue kali ini... dikacau balaukan dengan seekor kecoa yang tak berdosa... sama serangga lain gue gak takut atau pun geli.. tapi sama kecoa gue takutnya minta ampunn... mau mukul (bunuh) tuh kecoa gak tega... jujur aja gue gak brani ngeliat kecoa dipukul... mau disepak juga geli...

nah waktu itu kaki gue lagi sabunan... tanpa gue sadari seekor kecoa suci.. ngagetin gue.. dia keluar dari bawah kloset duduk... gue lupa kalo kaki gue lagi sabunan... otomatis gue langsung naikin kaki dn berdiri diatas kloset duduk yang licin.. karna kaki pertama  pas naik gak seimbang dan licin.. akhirnya gue jatooh... kepleset.. tangan gue menghaamburkan gantungan keranjang berisi sikat gigi dan odol.. akhirnya berhamburan... dan  gue jatuh tengkurep... lutut gue kulitnya terkelupas.. yah bisa dibilang sejenis keiris sama lante... setelah itu gue gak tau lagi tuh kecoa kemana larinya....

kemudian nyokap gue nanya.. 'joseeeee.. .. apa itu... ??' sontak gue menjawab 'Gayung maaa..' padahal yang jatuh gue dan si gayung... akhirnya gue ke sekolah upacara dan sambil menahan rasa sakit... hhmm pengalaman yah... berantem sama kecoa...

yang bikin nyokap gue ngakak.. kecoa sekecil itu.. bisa menjatuhkan gue segede ini.. hhaastaggaa.. okeh deh... sekian dan terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar