Selasa, 24 Januari 2012

Pertama ke 7eleven

pertama ke SeVel untungnya gue gak kayak anak kampung masuk minimarket.. gue sih biasa aja.. dengan pedenya gue jalan ke tempat minuman, antri ngambil slurpee.. dan pas gue lihat ahh.. gampang.. cepiill... pas giliran gue,, nah loh,,, gimana nihh.. keras banget.. susah.. gue takut patah.. eehhh eehh akhirnya gue bisa juga...  trus ngambil cheetos.. pakein keju.. (norak banget) kejuga srottt sssssrooottt sroottt.. dah balikk... eehh masih kurang... srrooott-srroott... kan kejunya panas yak... udah gitu belepotan... makanya pake tangan.. kan gatau.. kalo ada sumpit.. ampe warna oren tuh tangan.. gileee...  untuk gue punya voucher jadi beli 1 gratis 1... hahahahha.... puas banget gue.. tapi anehnya,,, cheetosnya pas dipakein keju malah melempem.. eerrghhh gak semangat gue makannya... aaahhh jadi pengen SLUURRRPPEEEEE.... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar