Sabtu, 21 Januari 2012

Atlet of basketball

jengjeng... ketemu lagi dengan saya Blue .. dan saya Black... kami Blueblack....
 gue udah menekuni dunia olahraga semenjak gue kelas 5 SD. nah sejak kelas 5 SD gue dipercayakan untuk ikutan jadi TIM inti... lalu berlanjut sampai kelas 6 SD gue dipercayakan sebagai kapten basket SD Bhakti Prima tercinta.. hahaha.. sampai sekarang gue masih main basket, tapi gak sesering dulu,, paling kalo sekarang seminggu 1 kali atau 2 kali. sekarang gue udah kelas 8 atau bisa dibilang kelas 2 SMP ... skarang gue gak terlalu jago, yah gak tau kenapa... kehebatan gue yang dulu menurun, mungkin karna kalo di SMP jenjang materi basket lebih sulit dai pada waktu SD,, yah kalo SD kan sekeda main aja.. kalo menang yah syukur.. kalo kalah yah langsung pulang.. ehehehe... ini dia foto gue main basket waktu main disekolah.. emang sih gak pake seragamnya karrna lagi classmet antar kelas...

JENG2"""
sebenernya gue rada gak suka sama nih foto.. soalnya tampak blakang yang sangat tidak enak untuk dilihat bagi gue... menurut gue terlalu ngebentuk... hahaa.. tapi trima kasih yah.. untuk orang yang dah ngambil foto ini... Thank you banget... gue doain sukses karirnya jadi photografer... hahaha... 

yah hanya ini yang bisa gue tunjukin kalo gue pemain basket... di SMP Bhakti Prima kami terncinta... hehehheheh...

damai lah ama BP.. okeh.. :))
thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar