Jumat, 20 Januari 2012

About Blue & Black

 ini kedua kalinya saya bikin blog. pertama saya kurang ngurusin blog saya, tapi yang kali ini, saya urus.

kenapa blog ini dinamakan "Blue & Black" ? karena saya memang suka warna biru dan hitam. warna biru dan hitam, biru itu melambangkan atau ibaratnya diam atau tenang tapi menghanyutkan. tapi kalau warna hitam itu warna yang natural. dicocokin sama warna mana pun teep cocok. warna hitam itu ibaratnya kegelapan abadi. tapi saya gak  selalu hidup dalam kegelapan. nah itu tadi, makanya saya kasih nama blog ini "Blue & Black"

 biru itu sikap gue,,, hitam itu cara berpikir gue,,, tapi emang bener.. saya gak terlalu pinter jadi saya menyimpulkan bahwa cara berpikir saya itu seperti warna hitam. tapi satu prinsip gue...

"My Future like a color of  Blue, but my journey not like a color of Black"

THANK YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar