Selasa, 24 Januari 2012

Gombalan Tukang Bakmi


Waktu itu lagi hari minggu,, di siang hari gue sama adek gue cari makan... dan terlintas dipikiran gue wah makan Bakmi  aja..... dan akhirnya gue beli bakmi ken.. sementara menunggu pesanan... ada satu abangnya ngomong sama cewek di kios sebelah... berikut percakapannya :
Abang : Neng.. kamu tuh kayak setan yahh... !!
Neng   : ishh sih abang mah.. kok kayak setan..??!!?
Abang : iahh kayak setan..
Neng   : kenapa sih bang... ishh??
Abang  : nih si eneng denger dulu... kalo setan itu kan gentayangan dimana-mana... tapi kalo kamu Cuma gentayangan di hati akuuuuuu... ^^
Neng    : ahhh sih abang... bisa adjjaa... hahaha ^^

Yah kurang lebih kayak gitulah percakapannya... ya ampuunn geliiiiii gue..... iishhh... 
Dalem hati sih gue ketawa...  hahahaa... 

Okeh thank you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar