Selasa, 24 Januari 2012

Ini Gak Adil

 mungkin waktu gue kecil gue gak tau apa-apa.. gue jalani hidup layaknya orang -orang biasa. punya temen yang bener-bener tulus, gak beda-bedain, baik. tapii gue gak sadar, seiring waktu berjalan semua itu gue lupain. sekarang gue udah mulai belajar apa itu hidup, gue mulai mengerti ini dan itu. tapi kenapa seiring waktu berjalan dan gue bertumbuh gue ngerasa kalo ini semua gak adil buat gue.. kenapa musti gue, kalo gue boleh nolak, gue lebih milih nolak. gue ngerasa dalam hidup gue ittu gak ada yang adil. dalam semua hal. kaadang gue mikir kenap a gue gini, apa gue yang salah, kenapa mereka begini..?? apa gue yang salah..?? trus gue harus apa..??  gue mau cerita sedikit tentang hidup gue sekarang...

   bokap gue diterima kerja di kantor sinode, temoatnya jauh di jakarta barat. bokap n nyokap udah usul buat kita untuk pindah. tapi gue belom lulus, seiring dengan apa yang gue rasain di sekolah, batin gue juga bilang kayaknya pindah aja deh, yah meskipun ada harapan buat gue cari temen baru dan hidup baru,, disamping itu juga gue sedih banget, gue selalu sayang sama temen-temen gue,,,  tapi bagaimana pun juga gue siap untuk pindah, kapanpun itu,, gue siap,, mengingat lebih baik gue peduli sama bokap, berhubung bokap juga punya penyakit yang lumayan serius,, kalo dipaksain pamulang-jakartabarat,,, yahh gimana pasti drop lah .. jadi bagaimana pun juga gue sudah siap untukk meninggalkan pamulang,,, Bhakti Prima,, dan Gereja Kristus Pamulang... semuanya GUE SIAP... :)

gue nulis ini karna perasaan hati gue yang ngerasa ada yang Gak adill dalam hidup gue... udah yaa... gue gak mau nulis banyak-banyak yang ada ntar laptop gue kebanjiran.. hehehe... GoodBye.. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar