Sabtu, 21 Januari 2012

My Best Friend

gue punya best friend. gue udah temenan sama dia sejak playgroup dan sampai sekarang itung aja.. dah barapa tahun kira-kira 11 tahun gitu deh...

namanya Oktavia Putri Lestari... kenapa gue menyertakan dia dalam blog gue..  karna gue sayang sama dia .. dia udah gue anggep sebagai keluarga... sama juga sama temen-temen gue yang lain... sayng bangetss... liat aja deh orangnya kayak apa...

ini foto waktu putri umur 13.. bersyukur banget kalo sampe umur dia dan gue sampe 13 kita masih temenan... mungkin emang banyak perbedaan antara gue dan putri ... tapi perbedaan itu gak menghalangi kita untuk saling curhat...
gue bangga deh punya temen kayak putri...
untuk putri semangat yaaa untuk menjalani hidup... hhahhaha... inget gue selalu.... mmmuuaaacchh :)))


meskipun emang bisa dibilang gue sama lo sekarang dah gak akrab.. lagi tapi gue masih anggep lu sahabat

makasih yaa.. udahmau jadi sahabat guee.... Love U Put ... :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar