Sabtu, 21 Januari 2012

Pagar Ayu

gue pernah jadi pagar ayu di pernikahan kakak Audrey jessica.. tepatnya kak jessi.. waktu itu gue dimintai toong untuk menjadi pagar ayu.. tadiya gue gak punya bajunya dan akhirnya gue bikin baju yang sama dengan baju paduan suara elevatio.. gaun merah yang gak terlalu mengembang. biasa lah.. sebelum acara dimulai pasti ada foto-foto.. akhirnya muncul foto yang bikin gue jadi gak pede.. dengan gaya gue .. make up gue dan sebagainya.. mari lihat fotonya  :

di samping ini dia fotonya gue ke-3 dari kiri dan ke-4 dari kanan... kalo diliat di komputer.. waktu itu gue gak bisa unjuk gigi.. karna lipstik yang gue pake berlapis-lapis dan membuat gue haru menelan air liur gue setiap saat.. jadi kalo senyum cuma bisa sambil mingkem... satu lagi yah fotonya..

nah di bawah pohon gue disamping kakak yang berdiri... dan ke-3 dari kiri... itu gue... benar-benar foto yang membuat gue gak tahan sama diri gue sendiri...
kau buatku gerah-rah-ah-ah-ah (Smash)

oke deh gue gak mau nunjukin semua foto gue ntar yang ada lo lo pada terpesona lagi...
(terpesona,,, kupada pandangan pertamaaaaa...)

hahahahhahaha thanks yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar