Sabtu, 21 Januari 2012

Dancer

gue pernah jadi dancer.. tepatnya baru 2 kali.. yah sama sih jenisnya kedua2nya moderen dance. satu di sekolah satu lagi di gereja.
waktu itu gue kelas 5 SD, dengan tiba-tiba gue ditunjuk, gatau mau ngapain,, dan ternyata gue sama temen2 yang lain dipilih untuk nge-dance di acara pensi di sekolah..
    nah yang kedua gereja gue ngadain acara nah gue mendaftarkan diri, dan akhirnya gue nge-dance, jiwa gue sepenuhnya gak di dunia menari.. tapi di dunia olahraga. cuma gue ikut mendaftar sekaligus amempersembahkan yang terbaik dari gue.. gue gak tau waktu itu gue dance bagus atau gak...?? ini dia foto gue sebagai dancer hahaha

hahhhaha kalo diliat gue yang paling deket sama kamera... hahahha numpang eksis... (ciee gue difoto) hahaha....  sebenernya gue rada gak suka sama bajunya .. terlalu pendek... jadi rada risih.. tapi ya udahlah.... hahaha akhirnya waktu itu gue melaksanakan tarian gue  dengan sukses






THANK YOU SO MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar