Sabtu, 21 Januari 2012

keluarga

tentunya gue dilahirkan untuk mempunyai keluarga. gue, adek, papa dan mama... kristen sejak lahir.. langsung liat mukanya aja deh.. nih fotonya

ini keluarga gue ada satu yang gak... yang diblakang adek gue itu bukan keluarga kandung gue.. tapi keluarga dalam Tuhan.. :)

yang dibelakang gue itu bokap gue.. yang baju merah itu nyokap baju kuning itu adek...

laddies and jantleman please welcome ( maap kalo tulisannya salah)







MY FAMILY

ini bokap atau papa saya ini dia :

ini foto gue sama bokap gue... bokap gue lahir tanggal 28 desember 1964. nama bokap gue Yonas Takayeitou. untuk penulisan gelar ini dia..:
Pdt.Yonas Takayeitou, M.Div
bokap gue adalah seorang rohaniwan gereja atau Pendeta. ditahbiskan pada tahun 2006 .
ngomong2 difoto itu gue berambut lho yah... hahahaa

bagi gue dia bokap paling baik... gak ada yang lain selain dia...


Ini dia Nyokap gue ... atau mama gue :

ini mama saya... hhumm gue bangga banget punya mama seperti mama gue... nyokap gue lahir tanggal 16 Juni 1965 . nama nyokap gue Sherly Mulyati Mananoma. yang paling gue banggain dari nyokap. kalo dia sakit dia gak pernah merengek yang ada dia selalu berusaha... bangga deh pokoknyaa...






ini dia adek gue  :

ini dia adek gue... buandel bangetss.. tapi gue sayang..kalo lagi liat di kasihan aja.... dia lahir 16 juni juga tahun 2000 . namanya Tirza Junike Andrea Takayeitou. yah kalo tentang adek gue.. yang jelas dia lebih jago masalah komputer dari pada gue.. dan otaknya lebih pinter dari gue...





dan ini gue :
foto ini diambil waktu lagi di MCD gaplek.. pas lagi makan-makan ultah sahabat gue... gue lahir tanggal  08 April 1998. pasti kalo dari awal kamu buka blog saya kamu gak tau siapa saya. nah.. nama gue Jose Rachel Sabrina Takayeitou. gue seneng nulis tapi dalam 10 menit gue langsung bosen nulis... hebat kan..?? hhahaha... gue sayang banget sama keluarga gue...










THANKS A LOT :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar