Selasa, 15 Mei 2012

"People who are very meaningful to me"

Di dunia ini orang yang sangat berarti dalam kehidupan gue adalah Orang Tua gue.... tanpa mereka mungkin sekarang gue lagi ga nge-blog.... yang kedua yaitu adek gue.... tanpa ada dia.... sampai sekarang mungkin sangat sulit untuk membentuk karakter diri gue... yang ketiga itu best friend...... best friend juga berpengaruh bagi pembentukan karakter yang perlahan membawa kita kepada kekejaman dunia (Bahasanyaaaa) .... yang keempat itu teman.... Tanpa teman.... kita gak bisa ngapa-ngapain... yang ke-lima... Guru.... tanpa guru... mungkin gue gak sepinter sekarang... (pinter menurut gue bukan berarti pinter menurut lo) hahhaha.... (kalo ada yang merasa gue gak pinter,, gapapa,,, itu sebuah masukkan buat gue)... yang ke-enam,,,, Someone Special.... kalo ada diantara kalian yang gak punya someone special dihati ... mungkin lo punya kelainan... gue sih punya... mungkin tanpa sih someone special (bukan seorang boyfriend.... but just friend) ini... gue gak normal mungkin..... tapi untungnya di hati gue ada someone special.... yang ke Tujuh.... Idola gue... meskipun idola gue jauh disana ... tapi mereka juga pentingg... dengan karya mereka yang bisa dijadikan panutan... mungkin kalo gue gak punya idola gue akan meng-idolakan diri gue sendiri (itu kan namanya Freak !!,,, gak Freak juga sih... tapi yahh.... semacam jenis pembelaan diri gitu !) hahaha,..... hanya itu.... Terima kasih....   :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar