Kamis, 17 Mei 2012

"deeply moved"

semalem tepatnya tanggal 16 Mei 2012... gue nonton On the Spot...  dengan tema 7 Insiden Olimpiade.... pertamanya gue gak terharu dengan insiden- insidennya.... tapi pas muncul insidennya atlet atletik... gue mulai terharu... terharunya kenapa..?? karena ceritanya begini.. maaf gue gak tau namanya...

 Dia si atlet ini..orangnya hitam kulitnya... gak tau kenapa kalo liat orang-orang berkulit hitam gue jadi terharu sendiri.. walaupun hidup gue lebih menyedihkan... okeh lanjut.... Dia si atlet ini lagi bersiap mau lari.. ini lombanya lomba lari... saat lari dimulai... setelah beberapa jauh tiba-tiba dia berhenti memegang pahanya... dan kesakitan tim medis langsung mendatanginya.... tapi dia tidak mau berhenti dan terus berlari dengan kaki yang pincang... sikap pantang menyerahnya membuat seluruh masyarakat di dalam stadion terharu... sesaat tiba-tiba ayahnya memasuki area perlombaan... kru melarang ayahnya untuk maasuk.. tetapi ayahnya menerobos untuk masuk... dan merangkul anaknya untuk lari bersamanya... walaupun pada akhirnya Si atlet di diskualifikasi... dan saat berlari bersama ayahnya.. si atlet yang menyadari kekalahannya ini... menagis di pundak ayahnya...

 sikap pantang menyerahnya yang buat gue terharu dan gak berhenti menangis.... Dia aja bisa tunjukin sikap pantang menyerah, walaupun dia tau bahwa dia tidak akan memenangkan kompetisi ini... tapi dia mencoba untuk menjadi yang terbaik... yang paling bikin gue terharu adalah bahwa ayahnya merangkulnya dan mengajak si atlet berlari bersamanya... astagaaa... itu hal yang paling mengharukan.. pertama kalinya  gue nangis karena insiden olahraga.... sedih banget....
 sekian yang bisa gue bagikan... :)) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar