Kamis, 17 Mei 2012

Freak Teacher

Freak Teacher,,,, di sekolah gue ada guru yang menurut gue freak, sebenernya bukan menurut gue doang, tapi juga menurut temen-temen angkatan gue... nih guru udah gak beres.. yang pertama dia guru dadakan, tapi jadinya suka ngatur. anehnya semua keputusan ada ditangan dia, ngalah-ngalahin kepala sekolah... yang kedua dia rada bau... semua murid-murid di sekolah gue rada menjauh gara - gara dia BAU... menurut gue tampang orangnya kayak orang cari ribut.... ngeselin banget deh... kalo dia lewat dengan sangat terpaksa gue harus tahan napas, kecuali kalo dia guru lupa diri,,, pake parfum AXE... kan bawaannya gimana gitu, guru pake parfum AXE... kan tandanya pengen buat muridnya LUPA DIRI.... tapi gak mungkinlah yaa.... murid cewek BP kalo lupa diri juga milih-milih dulu mau lupa diri karena siapa... wkwkwkwk...  yah pokoknya dia guru paling aneh yang pernah ngajar di sekolah gue... dan yahh gitu deh....

Maaf yaa gak sebut merek (nama) entar ada yang merasa lagi.... MAAF... but this story is the fact story  from our freak teacher. ..

maaf kalo bahasa Inggrisnya salah... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar