Sabtu, 19 Mei 2012

Botol Minum

sebenernya hal biasa... tapi karena gue remaja... labil dan sebagainya.... gue upload entri ini... maaf untuk kalian yang merasa ini tidak penting... tapi ini akun saya... dan terserah saya.... ;)

Tadi pas mau makan siang karena gak ada sendok.. terpaksa pake tangan... dan akhirnya harus cuci tangan dulu... karena males ke kamar mandi... akhirnya gue dan ditaa ikut-ikut caranya kakak-kakak yang lain... dengan cuci tangan menggunakan air bekas botol minum.... pas gue lagi cari-cari botol minum yang masih ada airnya... tiba-tiba ada yang nawarik dan bilang "nih... pake ini aja... " trus gue bilang "ookee Makasih..." saat itu gue bilang makasih dengan nada sok imut...
  Kece sih orangnya.. hahaha... kece bangettt... !! cuma ya gitu kalo menurut kalian postingan ini gak penting... kembali lagi... ini akun saya dan terserah saya... :) pokoknya gue tadi itu cuma ngerasa seneng aja.. ahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar