Rabu, 16 Mei 2012

"horror films or war movies and cruising"

kalau disuruh milih .. gue lebih memilih film jelajah atau film perang... dari pada film horor yam mebuat gue gak bisa melepaskan bayang-bayang hantu yang bermain didalam film itu... apalagi kalau film yang kebanyakan objeknya pintu ama kamar.. sama kamar mandi... itu gue benci banget,,, gue waktu nonton berani... pas selesai nonton udahh... angkat tangan gue....  kadang-kadang kebayang setannya...
  sekedar memberitahu... gue lebih suka film jelajah campuran perang... kayak Narnia... atau gak fil jelajah campuran sama perang dan dunia sihir... itu favorit banget deh... hahaha... tak ada yang lain selain NARNIA....
  mereka melanjutkan cerita NARNIA yang sebenarnya ada banyak banget lanjutannya.... bukan cuma sampe narnia 3 aja.. narnia tuh sampe 7 kalo gak salah.... yaitu, The Lion, The witch, and the wardrobe (Narnia 1), Prince Caspian (Narnia 2), The voyage of the dawn treader (Narnia 3), The magician's nephew, the horse and his boy, silver chair, the last battle. Tapi yang baru dibikin film baru sampe Narnia 3. Kenapa jadi ngomongin Narnia yaa... okeh itu hanya sekedar memberitahu film favorit gue... hehehe see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar