Sabtu, 19 Mei 2012

Futsal

selain basket gue juga suka futsal... kenapa gue suka futsal... awalnya bokap gue sering nonton bola... karena dulu TV cuma satu,, jadi ikutin aja... akhirnya gue jadi suka bola.. tapi lebih ke futsal aja... gue jadi tau ini dan itu tentang bola...

sebelumnya gue lebih suka bola... dulu gue benci futsal .. kenapa karena dulu tangan gue keseleo karena jadi kiper... dan lawan gue finalti... yaa mampuslah selama itu gue jadi kiper cuma modal kaki sama badan... jarang gue pake tangan.. pas temen gue tendang bola finaltinya... kenceng banget ... udah gitu bola futsal kan keras... jadi caranya gue menangkis gak bener akhirnya telapak tangan gue kedorong kebelakan dan terjadilah keseleo... dan gue nangis.... ==" ... pertamanya gue mau nahan tangis... detik-detik pertama gue kena tendangannya gak terlalu sakit.. perlahan gue menepii... dan gak sanggup tahan sakit.... akhirnya nangis dan temen-temen dateng...

 makanya sampe sekarang gue gak mau jadi kiper.... Trauma... haha... dan gue masih heran sama mereka para lelaki kalau main futsal yang jadi kiper kenapa bisa begitu jagoo...  dan gak kesakitan tangannya waktu nangkis tendangan keras... bener-bener heran... tau sih mereka emang berpengalaman dan tau teknik... tapi kan tetep aja....

oke terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar