Selasa, 15 Mei 2012

Negara Impian

kalo bicara tentang negara impian sih banyak yahh.... tapi gue lebih suka ke Korea kaka....  meskipun dari segi fisik sangat berbeda jauh mungkin kalau gue kesana gue akan dianggap turis mancanegara.... lebih baik dianggap sebagai turis mancanegara dari pada dianggap sesama kerabat negara tetangga... ya gakk..  haaha... kenapa gue lebih milih ke korea...?? mungkin kalo gue punya uang banyak .. Korea adalah satu-satunya tujuan gue untuk memanjakan mata .... dan gue pengen shooping... tapi gimana yaa.... gue terlahir sebagai Orang Indonesia.... anak Indonesia.... Cinta produk Indonesia dongg... hahhaa.... meskipun rada kecewa sama pejabat negara yang harusnya jadi panutan buat generasi penerus.....
   balik lagi... yah itulah... masalah negara Impian bagi gue ... negara itu adalah Korea.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar