Minggu, 01 April 2012

Temen - Temen Gue

Dari awal gue bikin blog ini gue belom pernah nge-share tentang temen-temen gue sekarang. langsung yakk.. !!

Her Name is Akhria Nabilla. dia paling protes kalo namanya salah ketik. hehe. dia pinter. baek. bijak. oh iya.. DIa Model. haha... idenya banyak.

maap yaa kalo nge-share fotonya yang ini.. :)
dia dari Japan (Jawa Padang)

God Bless Akhira


disini muka yang paling menonjol sama Kamera laptop :

Her Name is Adenia Suryaningsih. dia lucu orangnya, manis, baik... tapi paling kesel kalo dia udah badmood dan Galau... susah banget diajak ngobrol... dia juga pinter. dan orangnya terlalu jujur kalo bahas ciri-cirinya. dia dari Jawa

God Bless Adenia


nah yang terakhir. IVD
Her Name is Ignacia Vania Devina Sulistrianto
panjang beeett.. dia cantik. baik. pinter, lucu, kalo di fotonya nampak lurus rambutnya tapi aslinya rambutnya gelombang =)  atau Badaaii gitu dehh
setau gue dia dari Jawa :)


God Bless Vania





ada yang sempet beberapa kali manggil kita berempat The Kritings, karena rambut kita kriting semua.  dan gue beruntung punya temen-temen kayak mereka. gue bisa dapet pengalaman yang banyak. Terima Kasih atas semuanya teman-temanku... GOD BLESS U always ... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar