Sabtu, 21 April 2012

Pertandingan mendadak

kemaren waktu gue lagi mau berenang sama temen2 gue.... temen gue satu lagi SMS...dia bilang besok pagi ngumpul di sekolah jam 7 pagi... nah ya udah tuh.. besok paginya (hari ini pagi tadi) gue pasang alaram jam 5 pagi... tapi gue bangun jam 6... jadi menurut gue itu udah telat banget... trus gue buru-buru.

akhirnya gue samapi disekolah.. biasanya gue dateng paling pagi... tapi gue sengaja telat-telatin.. sekali2 gue dateng paling akhir gitu... dan ternyata benar.... gue datang kedua dari yang terakhir... dan abis itu kita langsung brangkat.... sampai disana kita duduk bentar.. trus pak min nanya... pada gak mau sarapan..? ya udah akhirnya semua anak basket sarapan DIM SUM... kecuali (Gratha dan Edward).... kita balik... trus nunggu di kantinnya... udah nih... tiba-tiba ada bel dari toa kecil... udah kita masuk ke lapangan sampai dilapangan kita masih belum ngapa-ngapain. akhirnya kita ganti baju dulu di mobil pak Min yang panasnya minta ampunn... selesai ganti baju dan sepatu kita balik... udah deh kita nunggu2 aja disitu..

Kita belum ngambil undian... yang ambil undian itu adalah rommy... Rommy ngambil undian untuk tim Cewek BP yang lumayan ringan... (artinya gak ringan juga) tetapi.... Rommy milih kertas Undian unuk tim Putra BP yang di dalam kertas itu bertuliskan nama MD (Mater Dei) WOW !!.. haha...
Game pertama untuk putra MD lawan BP .... dan al hasil... rommy marah-marah gitu (gimana yah susah jelasinnya,, pokoknya gitu deh ) dan akhirnya BP kalah di awal...  tetep semangat untuk Tim basket Putra #BP16.... :))

Tim Basket Putri BP lawan Tim Basket Putri Al-Zahra ..... karena gue belom terlalu ngerti Tri on Tri ... jadi gue main di quarter 2.. sebenernya gue rada kecewa sama diri gue sendiri... kenapa yang tadinya waktu SD gue hiperaktif... sekarang jadi menurun ... kalo main basket gampang capek lah... itu yang bikin gue kecewa...  gue main di quarter 2 berhasil memasukan 1 bola (2 poin) ... dan al hasil Tim Putri BP menang dengan skor BP 8 - 0 Al-Zahra

Oh iya diawal cerita gue belom bilang... yang ikut seleksi ini tim Putrinya cuma 4 Tim dari sekolah yang berbeda....  abis pasangan tim gue main.. pasangan tim MD putri dan N17 Putri.... dan yang menang adalah N17.... dengan perpanjangan waktu yang panjang banget,,,, gak slesai-slesai... tapi akhirnya N17 yang menang,,,, dengan skor N17 8 - 5 MD (kalo gak salah)....

nah gue lupa jelasin lagi kan... Tri on tri cuma main setengah lapangan dan yang main cuma 3 orang.... nah karena hari sudah semakin siang akhirnya 1 lapangan pun dipakai setengah untuk Putra setengah lagi untuk Putri... pertandingan putri selanjutnya adalah untuk memperebutkan juara 3 & 4 yaitu antara MD dan Al - Zahra.... dan setelah mereka selesai... baru untuk memperebutkan juara 1 & 2  tim basket putri N17 Vs BP .... Bhakti Prima sangat beruntung mempunyai pemain yang tinggi seperti Ruthi... dengan mengambil bola yang melayang di atas kepala lawan.. haha...

Pertandingan sengit pun dimulai.... sekarang sebelum mulai kita berdoa dulu... kalo yang tadi engga (durhaka banget yaa) .....  kita semua baik penonton dan pemain pun geregetan....  dan akhirnya dua quarter pun selesai.. nilainya seriii... 2 sama.... dan mendapat tambahan waktu sebanyak 2 menit.... selama dua menit BP memasukkan 1 bolah.... dan akhirnya Panitia anak Al - zahra mungkin lupa bilang ( 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1) makanya pas lagi main tiba-tiba diberhentikan.... dan akhirnya Tim Basket Putri BP  jadi Winnernya deh... haha sebenernya ini baru seleksi... haha... baru seleksi aja gue udah tegang banget,,, haha.,...

pulang-pulang katanya gak dikasih makan... tapi pak min baik... jadi tim cewek di traktir pak min. tapi cuma 4 orang .. sayangnya ruthi udah pulang duluan sama kakaknya..... sekian cerita saya... dan pengalaman sayaa...

GOD BLESS MY TIM TO NEXT COMPETITION ...... #BP.... :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar