Minggu, 01 April 2012

Foto - Foto Pertumbuhan

berikut foto-foto gue bergilir dari gue kecil sampe saat ini .. :::

ini gue sama adek gue..  :)

 gue waktu foto keluarga kelas 1 atau 2 SD



disini gue pake mahkota karton.. disini gue item banget... kayaknya abiss berenang deh..  gue lupaa...

gue menjelang UN  SD,,, lagi makan si KFC Pamulang Square... haha.


ini waktu classmet.. gue main basket + futsal .. haha

ini  kelas 7
ini pas main basket.. tapi gue gak suka sama photografernya... ngambir gambarnya pantat gue ngejiplak...

ini masih kelas 7 B
ini acara buka tahun di sekolah gue... selesai misa pembukaan kita foto ini kelas 8 atau 2 SMP

sampai akhirnya gue mencicipi dunia seni yaitu dunia Tari.. yang begitu kurang gue sukai... hahhaha 
ini desember 2011 di acara gereja.. :))


ini foto gue waktu gue kelas 8 gue iseng foto pake gaun yang gue punya. ini foto di kamar bokap dan nyokap gue....





Terima Kasih yaa.. ikutin terus foto-foto terbaru gue... hahahha ;;;)))




God Bless :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar