Senin, 02 April 2012

About My blog

Blue & Black
 
   Blog sederhana dari pemiliknya yang dibikin awal tahun 2012, yang hanya sederhana gak pake macem-macem. dengan isi yang hampir semua isinya adalahh curhatan pemilik blog ini. blog sederhana dengan nama blog Blue= Kehidupan cerah seperti langit, Air Laut yang tenang. Black = Hidup di dalam kegelapan. makanya dibawah nama blog gue motivasi gue itu yah kata-kata dibawah itu.
   Blog ini dipunyai oleh pemilik yang menurut gue, baik hati, pintar dan rajin menabung (hoeekk !!) okeh itu hanya intermezo (maap kalo salah tulisan) jujur sebenernya pemilik blog ini, Pelit, Gengsian, Sok Tau, Kasar, tapi pada intinya pemilik blog ini baik sama orang yang berlaku baik juga sama dia.... hahaha....
   Kenapa gue bikin Blog ? karena menurut gue di Blog, gue bisa curhat (sebenernya itu jalan yang salah), gue juga bisa mengasah kreativitas maksidnya dengan desain blog yang ada pada blog gue. dan juga gue bisa berbagi informasi. Tapi kenyataannya gue masih belom atau kurang bisa mengasah keativitas dengan mendesain blog gue. Sangat sederhana, sangat-sangat sederhana.
     Okeh maaf kalo selama ini gue melakukan kesalahan teknis yang membuat anda membaca dengann tidak nyaman. maaf juga kalau ada entri curhatan gue, maaf kalau tersindir (gak bermaksud, Tapi niat)... okeh sekian dan terima kasih... Bye
   God Bless Yoo... ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar