Selasa, 24 April 2012

Cita - Cita

Dari dulu gue punya cita - cita jadi ....
yuuppp astronot.... yang namanya astronot kan blajar IPA ... khususnya Fisika.... gue sih suka fisika... tapi kalo itung-itungan maless T_T....


 akhirnya gue beralih cita-cita menjadi yang lebih tingkat lagi...
awalnya sih karena gue suka jiplak gambar... tapi jiplaknya bukan ditindis kertas ... seperti di contohin gitu.... hehehe... trus gue ikut ekskul itu di sekolah gue pas SD... jadi gue ketagihan deh....

yyahhh di gambar ini  gambarnya lagi gambar... heheh.... waktu SD kelas 6  gue seneng gambar.... tapi rasa seneng gambar itu cuma 1 tahun adanya.... kelas 7 gue udah gak suka gambar lagi... jadi gambar kalo lagi niat aja.... kalo gak niat yahh udah.... hehhehehe

kemudian cita-cita gue beralih lagi.... jadi atlet Tennis... injek lapangang Tennis aja ga pernah,... begini mau ngarepin jadi atlet Tennis.... akhirnya pupus sudah..... gak bertahan lama,,,,, akhirnya berganti lagi..... jadiii....

Nahhh... abiss itu jadi pembicara... karena gue seneng banget ngomong kayak orang yang bawa berita atau gak bawain gosip... kalo gakk pembicara paling mendekati Presenter... hahhahaha.....


Jadi Penyanyii.. Tujuan Akhir cita-cita gue..... mungkin ini terjadi kalo ada kesempatan dan emang cita-cita gue sebelumnya gak tercapai.... gue lebih milih NYANYI.... gue suka banget nyayi... kalo menyanyi bisa jadi sampingan selain kerja wajib atau pokok gue..... gue lebih milih buat jadi   "WORSHIP LEADER" jadi orang yang kayak gitu baru gue sukaa....aaaa... Love sing very much....


sekian deh... batasan cita-cita gue.. palingan mentok-mentok juga Penyanyi.... hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar