Kamis, 12 April 2012

Coffe Good Day

rasanya Tau gue udah gak ada rasa lagi sama dia tuh kayak lagi jalan di trotoar.. biar sadar minta di tabrak (sebagai bukti) ..... rasanya aneh aja gitu... NO FEEL AGAIN !!...
 Hari ini mungkin cerita gue rada aneh... cuma karena judul postingannya coffe Good Day yang punya slogan... Karena Hidup Punya Banyak rasa... coffe good day punya banyak rasa..
  Tadi ada jam pelajaran Inggris... Trus banyak yang gak bawa bukunya.. ehh Pak harry masuk... Ada yang nanya mam **** kemana  Pak ? trus kata rommy "Mam **** lagi beli susu"
akhirnya pulang sekolah, gue berempat mau ke toilet (nia,Nia,Rara,Gue) trus pas balik dari toilet gue bilang gini.... "Itu Mam **** katanya beli susu... !! mana susunya gak keliatan ??" Kata Nia (adenia) "Yah mana keliatan kan ditutupin Baju... !!!
   Assstagaaa NIAAaA.... Bukan itu maksud guee... hhhahaahhhahaha...
adal lagi ..

 gue nonton StandUp Comedy ... trus Ada yang nge lawak kayak gini...Ceritanya cowoknya jelek berikut dialog sih pelawak :

"Saya tuh kalo nembak cewek pasti ujung-ujungnya kalo gak di tampol di Gampar !!"
"Cewek Pertama saya tembak,, eh dia langsung ngeGampar saya "
"cewek kedua saya tembak,, ternyata dia juga langsung Gampar saya.."
"cewek ketiga saya tembak,,, Tapi dia gak Gampar saya... Trus saya tanya... "Mbak kenapa gak Gampar saya..??
Cewek : " Gak... Saya lupa bawa PISAU (PISO)..... !!!

Sekian yang hari ini bisa gue Tulis ...  be patient and waiting for my next article....

Karena Hidup Punya Banyak Cerita...Blog Blue and Bleack  punya banyak cerita  untuk harimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar