Minggu, 03 Juni 2012

SOMEONE SPECIAL

kalo ngomongin Someone Special gue jadi inget photo yang pernah gue jadiin cover FB gue,
Don't Worry if You're Single, God's looking at you right now and saying, : "I'm Saving this girl for someone special"

okeh, kalo lu single, berarti don't Worry. Prinsip hidup gue menjelaskan bahwa gue harus :
Sekolah --> Belajar sampe pinter --> Kerja --> Sukses --> selesai itu baru Ubah status Hidup ... Pengennya sih begitu

kata - kata di paragraf pertama itu bener, jangan khawatir, mungkin saat ini lo single, tapi tahun depan siapa yang tahu..? mungkin lo single karena Tuhan takut lo terlalu banyak disakitin, karena Tuhan gak mau lo banyak disakitin. Tuhan sayang sama lo, maka sayangi diri lo. makanya Tuhan bilang, Dia akan menyimpanmu untuk seseorang yang bener-bener udah rencana Tuhan buat Hidup lu... :)

Jadi Don't Worry !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar