Sabtu, 02 Juni 2012

Mimpi Aneh

sebelum menceritakan kronologisnya... sebelumnya begini...  orang terakhir yang berkomunikasi dengan gue itu Vania dan Adenia .... abis itu gue langsung tidur... waktu itu komunikasinya lewat Twitter...  malemnya gue mimpi begini... (maaf kali ini Rara tidak hadir dalam mimpi gue)

Anak BP mau outing, nyewa mobil jemputan BP, outingnya deket... pertama di daftar mobilnya itu Gue, Vania, Nia.. ada di mobil jemputannya Nia (adenia) ... pas kita bertiga mau naik jemputannya, mobilnya udah jalan, dan isinya anakk SD, kita bertiga, ngejar-ngejar mobil itu ampe mobilnya ilang... 

Trus mimpinya nyambung ke... rumah perkampuang bentuknya miring.. rumahnya gede.. tapi di tengah kampung... ceritanya kita outing disitu... seinget gue ... mam tiur bawa anaknya si villy... trus lanjut lagi... Vania sama Adenia kejar-kejaran... Trus ada sungai gitu... Tapi sungainya bukan di bagian bawah... Perumahan perkampungannya di bawah .... sungainya di atas Fly Over... (sumpah ini aneh banget) ... 

Vania sama Nia kejar-kejaran... trus untuk mempercepat lari... Vania mengeluarkan Perahu ajaib dari kantongnya... critanya perahu karet dilipet kecil sama Vania... Trus ditiup sekali langsung ngembang.. akhirnya dia naik perahu di Fly Over... Tapi adenia tetep nekat lari di tengah Sungai... gue ngikutin dari blakang... makin anehnya lagi gue ngikutin pake baling-baling bambu... wkwkwkwk... Trus karena capek.. akhirnya

Kita bertiga ketemu... di ujung sungai yang warna airnya coklat .. tiba-tiba langsung ada warna air biru.. birunya bagus banget... dan ternyata kita sampe di tengah Vila Dago... dan anehnya... jalan bagian kanan... itu perumahannya.. bagian kiri hanya ruko-ruko.. (padahal kan vila dago kagak begitu) .. dan ternyata Vila Dago di Mimpi gue itu berupa "Lautan". Trus di pinggir jalan ruko itu kita bertiga jalan tanpa tujuan.... Vania paling depan... Adenia.. baru gue... Gue phobia banget sama kedalaman... gue triak-triak sendiri... tapi Vania dengan santai jalan diatas Air itu.... Tapi Adenia jalan megangin pager Ruko... dan gue ketakutan sendiri.... 

Trus si Vania jalan kan diatas air... dia sambil triak-triak gitu ... kayaknya seinget gue triaknya tuh nama mantan... trus Vania protes sendiri di atas air... 

udah abis itu gue bangun... mimpi gue ilang.... endingnya bukan happy ending sihh.. aahhh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar