Jumat, 08 Juni 2012

Jangan Anggap Remeh

hari selasa kemaren SMP gue ngadain Classmet... jam terakhir kelas gue 8C lawan 8B basket putri....  pertama dalam hati gue pasti 8C pasti 8C ... tapi ternyata suatu pelajaran buat gue.. babak pertama 8B yang menang, dan sejak saat itu di babak dua gue dan kawan-kawan berusaha lebih keras lagi.. dan akhirnya menang. 
dan sejak saat itu juga gue inget kegagalan yang gue dan temen2 rasakan... waktu tanding basket putri perwakilan dari masing-masing gugus. 
 
yang gue pelajari bahwa kita ini satu tim, baik pemain maupun pelatih, jangan pernah meremehkan lawan, menganggap lawan itu cupu dan lain-lain. karena dari situlah kegagalan mulai muncul perlahan-lahan. tapi coba anggap musuh itu suatu tantangan berat yang harus diselesaikan dengan kemenangan... :) okehokeh


jadi ini pengalaman buat temen-temen yang merupakan TIM juga...  jangan anggap lawan itu kecil, tapi anggaplah lawan itu sebuah tantangan yang  harus dituntaskan dengan kemenangan... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar