Minggu, 03 Juni 2012

Pertanyaan ??

1. Ada gak sih orang yang di dunia ini gak punya masalah sama sekali, yaa gue rasa wajar dan sewarasnya orang punya masalah ! tapi ada gak sih yang bener-bener gak punya sedikit pun masalah dalam hidupnya ? 
Jawabannya = sebenernya semua orang di dunia pasti punya masalah, tapi ada juga yang gak punya. Hanya Orang yang sakit jiwanya yang tidak mempunyai masalah dalam hidupnya. orang yang sakit jiwanya menjalani hidup apa adanya, tanpa harus memikirkan bagaimana dia hidup kedepannya, itu sebabnya dia gak punya masalah dalam dunia ini. 

2. Ada gak sih orang yang hidup di dunia ini tanpa mempunyai imajinasi ?  menurut gue imajinasi itu penting, kenapa ? karena ya begitu, imajinasi sama aja artinya kayak Mimpi kita untuk waktu yang berikutnya. kalo kita gak punya imajinasi, atau sama sekali gak  pernah berimajinasi, berarti anda sangat pasrah akan apa yang ada di dunia ini. di kejamkan dunia pun anda pasrah. itu merupakan pemahaman yang salah ataupun keliru. berpikir untuk masa depan itu sama saja seperti kita berimajinasi. pada intinya jika anda tidak pernah berimajinasi, berarti anda hidup dengan kehampaan dan hidup tanpa Tujuan.

3. Ada gak sih orang di dunia ini yang hidup tanpa Cinta ? gue rasa kalo hidup tanpa cinta itu aneh, semua orang jadi saling cuek, mau antarorang ataupun diri sendiri, yang namanya cinta kalo gak ada dalam kehidupan kita, itu Hampa. kalau kita gak cinta sama diri kita sendiri itu sudah merupakan tanda-tanda anda tidak waras. mending kalo masih cinta sama diri sendiri. ada dua prinsip ya, SINGLE or JOMBLO !? lo pilih mana untuk single or jomblo ini. kalo gue sih pilih Single. Kenapa ? begini kawan :
SINGLE : menurut gue single itu prinsip hidup. lo hanya sementara bertahan hidup tanpa pasangan. tapi kelak suatu hari nanti lo akan punya pasangan. itu prinsip single menurut gue.
sementara
JOMBLO : menurut gue, kalo jomblo lebih ke nasib (jgn tersinggung), kenapa ? karena menyatakan bahwa berarti lo emang gak punya dan udah pasrah. kalo pasrah berarti lo gak mau nyari lagi dong !? itu bedanya kalo single kan mungkin terhalang sama pendidikan dan pekerjaan. 
makanya pilih yang Single~,~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar