Minggu, 24 Juni 2012

Camp Misi SGK 2012

ini pertama kalinya bagi gue untuk ikut camp ini, dan dalam camp ini gue merasa ada satu hal yang membuat hati gue tergerak, dan mengetahui beberapa hal, dan emang ternyata ikut camp ini gak sia -sia, dapet temen banyak, dapet pengalaman, dapet pengetahuan, pengampunan dll deh.

Beberapa hal yang gue pelajari, kurang lebih begini :

1. Gue harus hidup seperti gaya hidup Rasul paulus. (yang benar ya yang benar, yang jahat ya yang jahat)
2. Yang tadinya berdosa, harus melakukan pembaharuan agamawi dan moral.
3. Hidup di dunia harus mempunyai tujuan.
4. Masih banyak suku terabaikan yang belum mengenal Yesus sama sekali, dan sangat memerlukan pelayanan misi
5. Khiamat --> Gak ada yang tau kapan kiamat itu datang. Tapi di dalam alkitab biilang : "setelah semua bangsa, kaum, bahasa,(dll) telah kau jadikan Murid-ku, setelah itulah kesudahannya. (Kalau gak salah)
6. orang - orang kristen diberi kesempatan untuk mempercepat kedatangan Allah untuk yang kedua kalinya.
7. satu lagi yang gue inget, Maka sahutku : "ini aku, utuslah aku"
8. generasi muda sangat berpngaruh bagi pelayanan Misi.

sebenernya masih banyak cuma susah dan bingung mau nulisnya kayak apa ?!? hehe..

Hal - hal lainnya :

1. Dapet Temen Banyak dari berbagai macam daerah..
2. Belajar dengan kehidupan baru.
3. untuk yang pertama kalinya gue main game ditengah kuburan
4. Mendaki puncak gunung. (capek juga)
5. Belajar bersabar (nunggu antrian mandi )

kurang lebih seperti itu.... Berbagi pengalamann sedikit. meskipun hanya sedikit tapi berwawasan luas.. wkwkkwk.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar