Minggu, 25 Maret 2012

14 Days later

14 days later. 14 hari lagi tepat umur gue 14 tahun.. iihh cepet banget.. rasanya baru kemaren gue ulang tahun. sebenernya gue paling suka dikasih surprise... tapi yahh.. gak pernah ada yang kasih gue surprise.. kagak usah yang gede2 yang kecil juga gue udah seneng banget... itu kan tandanya masih ada yang perhatian sama gue.. masih ada yang anggep gue... tapi gue juga berharap kapan yah.. gue bisa lupa sama ulang tahun gue..?? sampe2 yang gingetin temen2 gue.. hahaha (sinetron banget).... 

  Nambah umur bukan sekedar umur lo bertambah.. tapi gimana caranya  lo menunjukan bahwa lo dengan umur lo yang bertambah bisa jadi panutan bagi yang belom 14 tahun.dengan bertambahnya umur lo, lo tahu bahwa lo itu hidup. lo masih dipelihara. ^^....^^  

Menghitung 2 minggu dari hari ini .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar