Sabtu, 10 Maret 2012

I dreamed about you

udah dua kali gue mimpiin dia... tapi mimpi yang kedua lebih jelas... dari pada mimpi yang pertama. sayangnya lagi asik mimpi gue dibangunin sama adek gue... -__-" jadinya gak sempet lanjutin mimpi.
gue sampe sekarang bertanaya - tanya,,,, kalo misalnya kita mimpiin doi.. apa maksudnya dan apa tandanya..?? gue bingung.. kalo tu pertanda baik buat gue.. wow.. haha .. mending mimpi lagi yukk.. haha..

ternayata gue gak tau apa artinya mimpi itu... gue mimpi disaat itu di suatu tempat ada gue,, si doi, dan teman2 gue.. ceritanya lagi kerja kelompok, tapi si doi  murung aja... dan saat itu gue mikir gimana caranya supaya gue bisa bikin dia senyum dan ketawa lagi... eh dengan  lomba cepet-cepetan.. akhirnya dia ketawa dan dia yang menang.. ngeliat dia ketawa.. gue cuma senyum maniss di tempat duduk gue.. dan senyum gue itu berarti bahwa gue seneng banget karena rencana gue berhasil.... hahahaha..

ga tau kenapa..?? sering banget dia bikin gue kesel... tapiii gue tetep sabar dan tetep suka sama dia... dan gak biasanya gue suka sama seseorang sampe sebersih kerasnya gue kayak gitu... meskipun sakit hati berkali-kali... gue tetep setia suka sama dia... =))

blog ini udah kayak tempat curhat buat gue,,, jujur aja gue gak pernah curhat sama nyokap kalo tentang cowok atau percintaan haha... selama ini gue merasa kalo orang lain beruntung banget.. kenapa.?? mereka ada yang suka.. haaha... ya maksudnya mereka bisa nunjukin kecare-an mereka.. dan ya beruntung aja gitu.. masih ada yang mau mengutarakan perasaannya... hhhhhhhhooossshh...
PASRAH... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar