Jumat, 30 Maret 2012

K.Drama "The Greatest Love"

gue suka banget sama the greatest love... ceritanya lucuu,, romantis... mengharukan... pokoknya gue seneng banget nonton nih drama...
 nah ini dia cover yang gue ambil untuk dipajang di blog gue...

pemeran The greatest love yaitu :

Gong Hyo Jin sebagai Goo Ae Jong
Cha Seung Won sebagai Dokko jin
Yoo In Na sebagai Kang se ri
Yoon kye sang sebagai Yoon pil Joo




  • Name: 차승원 / Cha Seung Won
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1970-Jun-07
  • Height: 188cm
  • Weight: 80kg
  • Star sign: Gemini
  • Blood type: B
perlu gue akui meskipun umur Cha seung won udah 40... tapi awet mudanya minta ampun... cakep banget... meskipun udah kepala 2... hahaha salut banget sama dokko jin ini alias cha seung won ...










  • Name: 공효진 / Gong Hyo Jin (Kong Hyo Jin)
  • Nickname: Olive
  • Profession: Actress and model
  • Birthdate: 1980-Apr-04
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 172cm
  • Weight: 46kg
  • Star sign: Aries
  • Blood type: A
  • Family: Younger brother
  • Talent agency: N.O.A Entertainment 
perlu gue akui juga.. gue juga salut sama gong hyo jin... berapa pun usia lawan mainya . actingnya tetep bagus.. berasa seumuran... padahal gong hyo jin sama cha seung won beda 10 tahun... astaga... salut deh... setau gue dia juga udah punya suami,.. hehehe

 Name: 유인나 / Yoo In Na (Yu In Na)
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1982-Jun-5
  • Height: 165cm
  • Weight: 44kg
  • Talent agency: YG Entertainment
justru gue kira usia yoo in na masih 20-an.. ternyata sudah menginjak 30 tahun tahun ini .... :)



  • Name: 윤계상 / Yoon Kye Sang (Yun Kyae Sang)
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1978-Dec-20
  • Height: 182cm
  • Weight: 62kg
  • Star sign: Sagittarius
  • Blood type: O
  • Talent agency: Mynameiskorea
salut juga sama yoon kye sang... gue kira justru dia masih usia 20-an juga... sumpah orang korea pada awet muda semua... Ginseng sih.... hahahha
berikut OST  "The Greatest Love" :

 1. The Greatest Love OST Part 3 - Sunny Hill - Pit-A-Pat
 2. G.NA - cause you are my man ost the greatest love
 3. K.Will - Real love song  ost the greatest love
 4. Heo Gak - Dont forget me ost The Greatest love
 5. The Greatest Love OST - I Cant Drink
 6. The Greatest Love OST - Tears Of I Love You

yaahh... itu dia.. kalo mau download bisa download di mana aja.. asal webnya bener.. kayak
4shared... atau Weblagu.com
okeh sekian untuk yang lainnya besok -besok yaa... :)
God Bless !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar