Selasa, 07 Agustus 2012

My EarPhone

Gue adalah orang yang sangat susah menjaga keutuhan barang. udah banyak Earphone yang rusak gara - gara gue. Sekarang inti permasalahannya adalah di kabel. Gue gak bisa pake barang yang berkabel panjang, sementara barang itu gak ada cara khusus untuk disimpan dan di rawat. sampe sekarang kalo ada cara merawat EarPhone dengan baik. mungkin bakalan gue ikutin.

Earphone pertama cuma kepake 3 bulan - 4 bulan.. setelah itu rusak. permasalahannya di kabel -___-
Earphone kedua gak sampe sebulan cuma 13 hari make... udah rusak.. permasalahannya juga di kabel.

Begitu juga sama Earphone - Earphone gue 2 tahun yang lalu .. -___- bernasib naas ditangan gue... Semua permasalahannya di kabel...
gue sayang banget sama Earphone gue yang sekarang, bukan karena apa.. emang sih bisa beli lagi.. tapi kan masalahnya ini baru 13 hari make... udah tinggal 1 yang bunyi... kalo kabelnya goyang, dua - duanya gak bunyi TT_TT ...

Kecewa banget -___- ada sih Earphone yang gak pake kabel, jadi udah ada memorinya gitu. gue gak tau apa itu namanya, tapi pengen banget... TT__TT harganya MAHAL Rp. 130.000,00
bagi gue itu Mahal -____- gue gak setiap hari dapet uang jajan.... kadang sebulan 3 kali doang...
#menyedihkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar